Senin, 10 Juni 2013

Indonesia Menjadi Destinasi Wisata Terbaik 2013 versi Zoover.nl

Situs penyedia informasi akomodasi wisata Belanda, Zoover.nl, menobatkan Indonesia sebagai "The 2013-Best Holiday Destination Outside Europe." Penobatan ini didasarkan hasil polling internet dari situs Zoover.nl sendiri yang melibatkan 150 ribu pemilih. Dalam polling ini, ada beberapa kategori lain, seperti tour operator, maskapai penerbangan, serta hotel terbaik.

Dalam acara Zoover.nl Awards di Amsterdam, pada Senin, 22 April 2013, dilakukan penyerahan award yang diterima oleh Mrs. Susan van Egmond, selaku Country Manager dari Visit Indonesia Tourism Office (VITO). Penyerahan award dan berita menggembirakan ini diumumkan pula di www.zooverawards.nl, VITO press release, dan KBRI Den Haag (www.indonesia.nl).
Hasil polling menunjukkan alasan utama memilih Indonesia adalah karena mereka tertarik dengan keanekaragaman budaya, kekayaan alam, dan bentang alam Indonesia yang memesona. Sebagai negara kepulauan terbesar dengan lebih dari 17.000 pulau, dihuni lebih dari 200 etnis yang berbeda adat, budaya, dan bahasanya, jelas banyak sekali daya tarik wisata yang ditawarkan oleh Nusantara. Setiap tahunnya, sekira 155.000 wisatawan Belanda memilih Indonesia sebagai tujuan berlibur, dimana Bali sebagai destinasi paling popular.

Situs zoover.nl adalah situs terbesar yang menyediakan informasi akomodasi wisata di luar Belanda. Situs ini menyediakan info wisata di 24 negara dengan 280 ribu pilihan akomodasi serta 43 ribu tujuan wisata di berbagai belahan dunia. Sampai saat ini, situs wisata independen ini telah diakses sekira 2 juta pengguna internet.

Wisatawan asal Belanda sendiri banyak mengunjungi beragam destinasi di Indonesia. Beberapa yang menjadi favorit adalah Yogyakarta, Bali, Bandung, Semarang, Surabaya, Bromo, dan lainnya. Beberapa dari mereka ingin melihat sendiri keindahan alam Nusantara dan yang lainnya karena memiliki ikatan sejarah dulunya.


Source : http://greatindonesia.com/news/detail/257/Indonesia-Menjadi-Destinasi-Wisata-Terbaik-2013-versi-Zoover.nl

0 komentar:

Posting Komentar

 

Silver's Story Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template