Rabu, 12 Juni 2013

Mir dan Thunder MBLAQ membicarakan tentang penampilan saudara perempuan mereka


Mir dan Thunder MBLAQ keduanya memiliki saudara perempuan dalam industri hiburan, tetapi mereka berdua memiliki pandangan yang sangat berbeda terhadap saudara mereka.

Pada tanggal 10 Juni acara “Beatles kode 2”, Thunder ditanya apakah dia berpikir saudara perempuannya, Dara 2NE1, itu cantik. Dia menjawab, “ ketika aku melihatnya di rumah, saya tidak berpikir dia cantik. Tapi ketika dia berada di atas panggung dengan yang lain, saya pikir dia benar-benar cantik”. MC bercanda, “ Apa kamu mengatakan selebriti perempuan yang lain jelek? Seperti Girls 'Generation?”. Thunder dengan cepat menyanggah pernyataannya sendiri dan mengatakan, “Maksudku dia begitu cantik bahkan di antara orang-orang yang cantik, aku menyadari dia sangat cantik”. 

Namun, Mir justru berpikir sebaliknya untuk saudara perempuannya aktris Go Eun Ah, dia berkata, “Kakakku adalah yang terburuk dari yang terburuk”. Ketika MC mengulangi apa yang dia katakan, dia menekankan, “Yang terburuk dari yang terburuk dari yang terburuk! Bahkan ketika ibuku melihat kakakku di rumah, dia berkata, “Ada hobo di sana”.


Namun, Seungho tetap memilih Go Eun Ah sebagai perempuan yang mendekati dengan tipe idealnya, dan Lee Joon mengatakan ia akan memilih Dara dari keduanya. Untuk G.O, dia memilih Dara karena dia sudah terlalu sering bertemu Go Eun Ah dan seluruh keluarga Mir.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Silver's Story Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template